Jumat, 21 Januari 2011

PostHeaderIcon Dapet Duit di Internet dengan vCBux

Banyak cara untuk dapet duit di internet. Salah satunya dengan vCBux, caranya gampang banget . Kalo yang ini, semudah membalikkan telapak tangan deh, hehe. Pengin bukti? Yaaa, baru dapet sedikit sih. Tapi tak apalah, kita sama-sama berjuang ya !





Kamu berminat? Pengin nyoba? Begini caranya :

1. Sign Up dulu DI SINI tentunya, lalu isi data-data yang diminta
2. Log In ke account kamu, dan aktifkan e-mail mu.









Klik yang udah aku lingkari merah, dan aktifkan e-mail kamu. Pertama aktifkan e-mail kamu, ikuti langkah-langkahnya. Setelah itu aktifkan e-mail PayPal atau AlertPay kamu. Terserah kamu mau aktifin yang mana yang akan digunakan sebagai perantara transfer uang.
3. Mulailah untuk mendapatkan uang dengan meng-klik 'View Adverstisements' di pojok kanan atas.
4. Klik semua adverstisement untuk mendapat jumlah uang maksimal. Di pojok kiri adverstisement ada gambar gemboknya, kalo gemboknya kebuka berarti advestisementnya belum diliat, tapi kalo gemboknya ketutup berarti udah pernah diliat. Setelah nge-klik suatu adverstisement temukan tanda centang , lalu klik. Akan muncul tab baru di browser kamu, tunggu sampai kira-kira 30 sec, nanti akan ada tulisan sejumlah uang telah terkredit ke akunmu. (kita nggak bisa membuka adverstisementsnya sekaligus semua, jadi harus 1 per 1 liatnya)
















semangat ya... ayo cari duit! hehe :p

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Daftar Blog Saya

U like my blog? Follow this!

Diberdayakan oleh Blogger.