Jumat, 21 Januari 2011

PostHeaderIcon 21.01.2011 "Hari Aphink Sedunia"

heii... tau nggak? hari ini adalah hari aphink sedunia... yeyeyey... Hari ini adalah hari dimana aku nggak dijahatin sama yang namanya Agung. Akhirnya, aku bisa merasakan surga dunia.. terimakasih Tuhan.. Soalnya hari ini Agung ulang taun yang ke-16, jadi dia harus baik sama aku yang sering dinakalin sama dia. Kalo aja emang beneran ada hari aphink sedunia aku mau banget... Jadi ada 1 hari dimana orang-orang baik sama aku, dan meng'iya'kan apa yang aku mau. haha

Kaya contohnya si Agung, hari ini dia sama sekali engga niruin kecadelan aku seperti biasa atau mukul-mukulin aku, malahan anak-anak PMR ditraktir es krim gara-gara aku minta makan. Haha, makasih ya , Gung. Semoga hidupmu tambah bahagia setelah umurmu yang ke-16 ini. Tiap kali disekolah, aku jadi engga betah, penginnya pulang terus, pengin mainan seal onlen. Pengin jadi dewa....

udah ah... ngga ada yang bisa diceritain lagi, bingung..
ini onlen juga ngumpet-ngumpet, tadinya mau belajar TIK , eh malah berbelok arah... Maafkan saya Tuhan...

2 komentar:

KitaTau mengatakan...

haloo.. nyasar sampai sini gue haha :D

KitaTau mengatakan...

salken yee hahaaa

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Daftar Blog Saya

U like my blog? Follow this!

Diberdayakan oleh Blogger.